Dikabarkan Punya Istri 2, Ini Sosok Istri Ustadz Hanan Attaki

Posted on
=

Siapa yang tidak tahu Ustadz Hanan Attaki? Iya, seorang penceramah kondang yang terkenal di kalangan anak muda ini kini tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, penceramah yang jarang terdengar isu miring ini kini dikabarkan mempunyai istri dua atau berpoligami.

Meskipun dalam Islam poligami bukan sesuatu hal yang dilarang, namun banyak perempuan yang kurang setuju dengan praktik ini, termasuk jamaah dari Ustadz Hanan Attaki. Kabar sang ustadz mempunyai istri dua itu menimbulkan kekecewaan di kalangan jamaahnya, khususnya bagi jamaah perempuan.

Kabar tersebut terungkap setelah seorang netizen X mengungkapkan jika status penceramah yang terkenal di kalangan anak muda dan jago main skateboard itu sudah mempunyai dua istri. Adanya kabar tersebut, tidak sedikit membuat jamaah Ustadz Hanan Attaki dan netizen penasaran dengan sosok kedua istri Ustadz kondang itu.

Ustadzah Haneen Akira

Selama ini yang dikenal sebagai istri Ustadz Hanan Attaki adalah Ustadzah Haneen Akira. Ustadz Hanan Attaki sendiri menikah dengan Ustadzah Haneen Akira, keduanya merupakan teman semasa kuliah.

Seperti sang suami, Haneen Akira juga merupakan seorang pendakwah ketika keduanya masih sama-sama berkuliah di Kairo, Mesir. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Maryam, Aisyah dan Yahya.

Sosok Ustadzah Haneen Akira sendiri bukanlah orang sembarangan. Pasalnya kakek buyutnya merupakan seorang Kiai Chusen yakni pendiri organisasi NU Tuban pada masanya. Sehingga Haneen Akira tumbuh besar di lingkungan NU.

Ustadzah Haneen Akira sendiri sering melakukan safari dakwah ke beberapa daerah bersama pendakwah lainnya. Hanan Akira juga turut serta terlibat dalam pendirian Pemuda Hijrah yang digagas oleh Ustadz Hanan Attaki pada tahun 2015. Kerja sama keduanya membuahkan hasil dan berhasil membesarkannya hingga sekarang.

Baca Juga :   5 Ide Hampers Lebaran 2024, Cocok Banget Jadi THR

Sayangnya kehidupan keluarganya terlebih soal kisah cintanya bersama sang istri tidak pernah dibagikan oleh Ustadz Hanan Attaki. Namun hingga kini keduanya masih aktif dan fokus dakwah masing-masing.

Iraningsih Achsien

Sedangkan sosok yang disebut-sebut sebagai istri kedua Ustadz Hanan Attaki adalah Iraningsih Achsien atau yang lebih dikenal dengan Teh Iin Achsien. Informasi tersebut pernah diungkap oleh Ummu Alila yakni istri Ustadz Felix Siauw dalam sebuah postingan. Dalam unggahan tersebut Ummu Alila menyebut jika ia sedang berfoto dengan Teh Iin Achsien yakni istri dari Ustadz Hanan Attaki.

“Bersama Teh Iin, istri Ustadz Hanan Attaki. Alhamdulillah walaupun sebentar bisa menemani jalan-jalan di Istanbul. Semoga lain waktu bisa ketemu lagi ya teh,” tulis Ummualila dalam postingannya pada tahun 2018 yang lalu.

Perempuan yang mempunyai nama lengkap Iraningsih Achsien sendiri berdomisili di Bandung. Selain itu Perempuan yang akrab disapa Teh Iin ini merupakan founder Rumah Teduh Sahabat Iin yakni merupakan rumah singgah untuk para dhuafa.

Serupa dengan istri pertama, Ustadz Hanan Attaki tidak pernah buka-bukan dengan kehidupan pribadinya terutama dengan masalah keluarga dan kisah percintaannya di media sosial. Begitu pun dengan Teh Iin sendiri, dalam Instagramnya yakni @rumah_teduh_sahabat_iin tidak ditemukan kebersamaannya dengan Ustadz Hanan Attaki.

Akan tetapi Teh Iin pernah beberapa kali memposting kegiatan kajian yang mengundang Ustadz Hanan Attaki sebagai salah satu pengisi acara dalam kegiatan kajian yang diadakan di Rumah Teduh Teh Iin.

Itulah sosok dua istri Ustadz Hanan Attaki yang kini tengah menjadi perbincangan publik.

Baca Juga :   Jadi Nasabah Prioritas: Gak Cuma Sultan, Kamu Juga Bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *