Cara Mudah Proses Cepat Menghasilkan Uang Lewat TikTok, Langsung Cair ke ATM!

soninfo.id

0 Comment

Link
=

Sudah tidak asing di telinga kita, aplikasi TikTok yang lagi viral. Ternyata sebuah aplikasi yang digemari sebagai sosial media ini bisa banget loh buat cari cuan!

Cara mudah proses cepat menghasilkan uang dari aplikasi ini juga tidak ribet guys, tinggal uploud konten secara rutin, dan senggol dengan beberapa optimasi agar bisa fyp.

Ada banyak cara agar mendapatkan uang lewat TikTok. Pada artikel ini, kami akan berbagi apa itu aplikasi TikTok, sebagian caranya mendapatkan uang, dan beberapa penjelasan tips akun TikTok punya kesempatan dapatkan uang dan cara mencairkannya, info lengkapnya hanya di bawah ini!

Apa Itu Aplikasi TikTok?

Aplikasi TikTok pertama kali dirilis pada bulan September 2016 oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok bernama ByteDance. Aplikasi ini diperkenalkan dengan nama Douyin di Tiongkok, sementara versi internasionalnya diberi nama TikTok. TikTok awalnya hanya tersedia di Tiongkok, namun kemudian berkembang pesat dan merambah pasar global.

Keberhasilan TikTok dapat disebabkan oleh konsepnya yang unik, di mana pengguna dapat membuat video pendek, biasanya berdurasi 15 detik, yang sering diiringi musik atau suara.

Aplikasi ini sangat populer di kalangan kaum muda dan telah menciptakan tren dalam budaya pop di berbagai negara.

TikTok menggabungkan unsur-unsur kreativitas, musik, dan jejaring sosial, dan berhasil menarik perhatian jutaan pengguna di seluruh dunia. Sejarah berdirinya TikTok mencerminkan perkembangan pesat aplikasi seluler dalam beberapa tahun terakhir.

Aplikasi TikTok diciptakan untuk memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan membagikan video pendek. Ini memberikan platform untuk kreativitas, hiburan, dan ekspresi diri melalui video singkat, musik, tarian, dan konten lainnya. TikTok populer karena mudah digunakan, dan banyak orang menggunakannya untuk bersosialisasi, hiburan, atau bahkan untuk membangun basis penggemar jika mereka adalah konten kreator.

Cara Mudah Proses Cepat Menghasilkan Uang dengan TikTok

Siapapun pasti tahu, bahwa TikTok ini adalah salah satu aplikasi yang digemari untuk bersosial media dengan konten yang unik dan menarik, bahkan hingga membawa penggunanya terbawa suasana, bahkan ada yang tertawa ataupun sedih saat melihat konten berbau bawang.

Baca Juga :  Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula Agar Dapat Omset Tinggi

Namun, di balik konten yang bagus, ada uang yang bisa didapatkan loh bagi pemilik akun, adapun cara mudah proses cepat menghasilkan uang dari TikTok ini bisa disimak ya:

TikTok Shop untuk Penjual

Cara yang pertama, Anda bisa menjadi pemilik bisnis atau penjual di TikTok. Dengan penggemar yang banyak banget di akun milik Anda, bisa dimanfaatkan untuk jualan produk atau barang yang digemari atau yang sedang tren.

TikTok juga sering memberikan bonus kepada penjual agar bisa memberikan potongan kepada para pelanggannya. Hal ini tentu menjadi magnet bagi pembeli dan bahkan bikin ketagihan karena harga lebih murah dari pasar offline.

Sayangnya, karena suasana online di TikTok ini dianggap pemerintah mengganggu kenyamanan para penjual offline yang langsung ada toko di dunia nyata, untuk sekarang ini, TikTok Shop tidak boleh beroperasi.

Namun alasan pemerintah melarang karena aplikasi berbasis sosial media dilarang merangka menerapkan fitur-fitur jualan. Untuk aplikasi E-Comers lainnya, masih boleh asal bukan akun sosmed.

TikTok Shop untuk Kreator (TikTok Affiliate)

Sebagai pasar online, TikTok juga punya penggerak promosi yang disebut dengan Affiliator, di mana mereka akan sibuk bikin konten dan menyematkan link produk jualan apa saja yang ada di TikTok, dan mereka inilah yang akan mendapatkan bayaran beberapa persen dari hasil barang yang terjual.

Banyak sekali para Affilator yang sukses laris manis dan meraup untung berupa uang yang gampang banget dicairin.

Ada syarat tertentu agar akun bisa jadi TikTok Affiliate, di antaranya dengan minimal follower 1000, berusia 18 ke atas, serta akun TikTok adalah akun bisnis.

Sayangnya, program ini juga bernasib sama, yaitu terpaksa ditutup karena masih sejalan dengan TikTok Shop.

TikTok Series

Tidak menyerah, masih banyak program yang akan dirilis oleh TikTok untuk memberikan kesempatan kepada kreatornya agar selalu aktif dalam mencari cuan, salah satunya TikTok Series.

Baca Juga :  CashPop Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Dengan ini, Anda hanya perlu membuat video terbaik yang bersambung dengan jumlah maksimal 80 video per seriesnya.

Video itu akan dibeli dan Anda bisa mendapatkan uang berupa dollar, seru kan?

Namun untuk bisa mendaftarkaj akun TikTok ke TikTok Series, harus memenuhi kriteria terlebih dahulu, yaitu berfollower minimal 10 ribu, usia Anda minimal 18 tahun, TikTok Anda bukan TikTok Bisnis, melainkan pribadi. Sudaj berisi minimal 3 vido dalam sebulan, dan ditonton 1000 viewes dalam sebulan terakhir.

Bonus Dari TikTok

Kalau di atas, cara menapatkan uang, akun TikTok harus memenuhi kriteria tertentu, dengan membuka TikTok dan di dasbor bonus, kita bisa dengan mudah mencari cuan lewat TikTok tanpa ada syarat tertentu. Hal ini karena semua akun, bisa mendapatkan uang jika Anda mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Update login harian, Anda akan mendapatkan beberapa koin tertentu.
  • Melihat video TikTok akun lainnya sehari dengan durasi waktu beberapa jam.
  • Mengundang teman lainnya untuk membuat akun TikTok baru

Hanya dengan tiga langkah itu, jika dilakukan secara rutin, dalam waktu satu bulan, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar saldo kurang lebih Rp. 400.000, wah mudah kan?

Cara Agar Akun TikTok Mudah Mendapatkan Uang

Sebenarnya ada banyak banget cara agar akun Anda bisa menghasilkan uang lewat TikTok selain di atas, misalnya TikTok Fan, TikTok Marketplace dan lain sebagainya, tapi untuk bisa jadi TikTok Marketplace, ada syarat follower yang lebih besar, yaitu minimal 100.000, wah rada alot nih ya guys, karena tidak mudah mengumpulkan follower yang tidak sedikit.

Namun jika Anda tahu kunci sukses dari akun TikTok, cari follower tidak begitu susah kok, ini dia:

  • Optimasi akun dengan rajin membuat Vidio TikTok atau Viti yang menarik di mata follower, dan jangan lupa optimasi juga dengan hastag, musik yang viral dan lain sebagainya.
  • Isi konten yang lagi trending atau selaras dengan motto akun Anda.
  • Selalu uptodate untuk mengisi konten
  • Tidak lupa agar rajin interaklsi dengan penggemar atau akun lainnya.
  • Usahakan untuk menjadikan akun FYP, agar cepat menarik follower.
  • Jangan bosan ya guys, lakukan hal itu terus menerus setiap harinya.
Baca Juga :  pijaman resmi tanpa biaya admin

Boleh memilih, akun untuk bisnis atau pribadi, sama-sama bisa dicarikan jalan untuk mencari cuan.

Cara Mudah Mencairkan Cuan di TikTok

Setelah semua cara agar akun TikTok bisa menghasilkan, Anda ketahui dengan mudah dan dipahami, kini saatnya kita harus mencairkannya, adapun langkah-langkahnya, ini dia:

· Jadilah Kreator TikTok

Anda perlu membuat konten yang menarik dan mendapatkan jumlah pengikut yang tinggi, atau minimal 1000 follower.

· Aktifkan Monetisasi

Periksa apakah Anda telah memenuhi persyaratan TikTok untuk mengaktifkan monetisasi. TikTok biasanya memiliki program monetisasi yang memungkinkan kreator mendapatkan uang dari iklan dan fitur lainnya.

· Akun Bisnis atau Kreator

Pilih jenis akun TikTok yang sesuai dengan tujuan Anda, yaitu akun bisnis atau kreator.

· Hubungkan Metode Pembayaran

Hubungkan akun bank atau metode pembayaran lainnya ke akun TikTok Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran.

· Dapatkan Penghasilan

Anda akan mulai menerima pendapatan dari TikTok melalui iklan, fitur kreator, atau hadiah virtual yang diberikan oleh pengikut Anda.

· Cek Ketersediaan Penarikan

Pastikan Anda telah mencapai ambang batas penarikan yang ditentukan oleh TikTok sebelum Anda dapat mencairkan uang.

  • Lakukan Penarikan

Setelah mencapai batas penarikan, Anda dapat meminta penarikan uang ke akun bank atau metode pembayaran yang sudah Anda hubungkan.

  • Pastikan untuk terus memantau pedoman dan persyaratan monetisasi TikTok, karena ini dapat berubah dari waktu ke waktu.

Nah, sekarang sudah jelas kan? Ternyata cara mudah proses cepat menghasilkan uang lewat TikTok nggak ribet kok, asal mau berjuang buat jadi kreator yang bisa menarik daya tonton follower, semoga sukses.

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment