6 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Lengkap 2024

soninfo.id 2

0 Comment

Link
=

Aplikasi nonton anime sub indo yang lengkap kini mudah untuk kamu temukan. Sudah tersedia platform penyedia anime dengan berbagai genre yang menarik bahkan sedang populer saat ini.

Menonton anime sendiri menjadi salah satu sarana hiburan menjanjikan bagi sebagian orang. Berbeda dari tontonan biasa seperti film, drama yang diperankan oleh manusia secara langsung, anime menggunakan gambar animasi.

Bukan alur cerita untuk anak-anak, rata-rata anime memiliki alur untuk orang dewasa atau remaja. Genre-nya juga ada banyak sekali, untuk menikmati tontonan tersebut bisa langsung gunakan aplikasi nonton anime.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Mencari apk anime sub indo yang lengkap terbilang susah-susah gampang. Meski begitu, kita sudah merangkum beberapa apk terbaik dapat kamu gunakan untuk menonton anime lengkap dengan sub indo-nya;

1. Bsation

Aplikasi nonton anime pertama dapat kamu manfaatkan menonton anime yang seru, populer, dan sedang menjadi perbincangan langsung kunjungi apk satu ini. Tersedia berbagi jenis anime mulai dari One Piece, Spy Family, dan masih banyak lagi.

Untuk sub terbilang lengkap, kamu dapat dengan nyaman menikmati tontonan dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain anime, sebenarnya beberapa channel juga mengupload film menarik hingga drama korea. Semuanya dapat kamu nikmati secara gratis.

2. AnimeLovers

Selanjutnya ada AnimeLovers, merupakan apk nonton anime super lengkap banget. Kamu bisa menemukan berbagai judul anime melalui apk inni seperti Bleach, Boruto, Anime, dan banyak lagi.

Semua anime yang tersedia sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, sangat memudahkan kamu dalam memahami dialog serta jalan ceritanya. Untuk resolusi tersedia beberapa pilihan mulai dari 144p hingga 4k.

3. Anime TV

Aplikasi nonton anime lainnya ada Anime TV, merupakan apk anime yang tidak kalah lengkap dari sebelumnya. Menyediakan link streaming anime lengkap, bahkan kamu bisa mengunduh setiap episode dan menikmatinya dalam keadaan offline.

Baca Juga :  4 Aplikasi Nonton Drakor yang Patut Dicoba

Tidak perlu berlangganan bulan untuk menikmati semuanya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya, cari anime yang diinginkan, dan tinggal tonton kapan saja. Untuk mendapatkan apk-nya kamu harus mengunduh melalui web-nya secara langsung.

4.ย  Animeindo

Animeindo menjadi salah satu apk yang wajib untuk kamu coba juga. Menyediakan berbagai jenis anime dengan genre berbeda-beda, jadi tidak akan bosan selama menggunakan apk ini. Salah satu kelebihan dari Animeindo, kamu dapat menyaksikan anime tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Untuk tampilannya juga segar, dan mudah untuk digunakan. Menariknya lagi pengguna dapat memilih tema warna apk-nya sesuai dengan selera masing-masing atau bisa costum theme.

5. Funanime

Selanjutnya ada Funanime yang menyediakan daftar anime benar-benar lengkap sekali dan bisa ditonton secara gratis jika menggunakan versi ilegalnya. Selain itu, Funanime juga sering melakukan update untuk anime terbaru jadi kamu tidak akan ketinggalan episode terbaru.

6. Fast Anime

Terakhir ada Fast Anime menyajikan tontonan secara gratis dan pastinya legal. Jadi tetap aman meski lama-lama streaming nonton anime berjam-jam sekalipun. Meski gratis untuk kualitas gambarnya benar-benar baik dan tersedia sub.

Agar kegiatan nonton terasa nyaman kamu harus menggunakan jaringan internet yang lancar. Karena apk ini hannya memungkinkan pengguna untuk nonton secara online atau streaming.ย  Pilihan anime-nya ada banyak sekali, bahkan dari film zaman dulu hingga terbaru tersedia di sini.

Unduh salah satu aplikasi nonton anime yang disarankan sebelumnya, dan nikmati berbagai alur cerita menarik lainnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment