5 Aplikasi Nonton Gratis dan Legal Terbaru 2024

soninfo.id 2

0 Comment

Link
=

Aplikasi nonton gratis dapat memberikan hiburan pada para penggunanya. Tidak sedikit orang yang senang menonton untuk menghilangkan rasa penat atau bosan pada waktu tertentu.

Menonton tidak hanya menjadi sarana hiburan, terkadang juga memberikan pelajaran tertentu agar bisa diambil oleh para penontonnya. Ada banyak apk nonton, tapi kebanyakan berbayar atau harus berlangganan.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan salah satu dari aplikasi nonton gratis akan kita bahas kali ini. Gratis tanpa perlu ada pungutan biaya apapun, jadi dapat hiburan secara gratis.

Aplikasi Nonton Gratis

Menonton gratisan pada situs ilegal, sebenarnya sangat membahayakan. Salah satu bahaya yang mengincar para pengunjung web nonton gratis ini adalah malware membayakan ponsel. Lebih baik gunakan aplikasi nonton yang legal agar lebih aman, seperti beberapa apk berikut;

1. TrueID

Aplikasi nonton gratis dan legal yang pertama ada TrueID, merupakan platform nonton yang full gratis tanpa perlu berlangganan atau mengeluarkan biaya sedikitpun. Untuk jenis filmnya juga terbilang banyak sekali.

Mulai dari film-film Indonesia sebut saja; Warkop DKI, The Raid, dan masih banyak lagi. Selain itu, TrueID juga memiliki series orginal yang menarik untuk kamu tonton. Selain dari Indonesia, film luar negeri juga tayang pada apk ini jadi tidak akan bosan sama sekali.

2. Iflix

Selanjutnya ada Iflix, bisa digunakan untuk nonton film Indonesia yang hampir mirip dengan Netflix. Bahkan apk ini sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa rumah produksi film untuk bisa menayangkan filmnya secara eksklusif.

Kebanyakan film yang tayang di Iflix juga tergolong original, belum pernah tayang di bioskop sekalipun. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka menonton film dengan jenis atau genre yang berbeda-beda. Selain dari Indonesia juga tersedia tontonan dari Jepang, China, Korea, Thailand, dan lainnya.

Baca Juga :  4 Aplikasi Nonton Drakor yang Patut Dicoba

3. Genflix

Aplikasi nonton gratis selanjutnya ada Genflix, kamu dapat menonton genre apapun termasuk tonton Hollywood yang selalu menarik perhatian. Kemudian juga tersedia dari negara Thailand, sampai siaran eksklusif sepakbola juga dapat kamu saksikan.

Selain itu, kamu bisa menonton beberapa drama korea hingga series Indonesia secara gratis. Sayangnya, untuk drakor atau seriesnya masih terbatas, meski begitu yang tayang biasanya sedang viral saat ini. Jadi kamu tidak akan ketinggalan drama populer.

4. Viki

Viki menjadi salah satu apk yang kami sarankan selanjutnya. Merupakan apk yang berhasil dikembangkan oleh Rakuten, populer sebagai apk nonton drakor, drachin, drama thailand dan lainnya.

Yang paling penting semua tontonan tersebut dapat kamu nikmati secara gratis tanpa perlu melakukan langganan sekalipun. Bahkan tontonan baik film dan serialnya bisa kamu saksikan dengan resolusi tinggi.

5. Viddseee

Terakhir ada Viddsee, tidak menyediakan film yang sering atau ingin kamu tonton di bioskop. Tapi apk ini menyajikan berbagai koleksi film pendek terbaiknya dari berbagai topik, genre, bahasa serta negara yang berbeda.

Pada apk satu ini kamu juga akan menemukan fillm pendek yang berhasil memenangkan penghargaan sebelumnya. Baik itu animasi, dokumenter, serial web, serta banyak pilihan lainnya dan mayoritas berasal dari negara Asia.

Bukan hanya itu saja, untuk kamu yang senang membuat film pendek bisa mengirimkannya ke platform ini, lho. Tinggal lakukan pendaftaran dan upload video.

Nah, itulah beberapa aplikasi nonton gratis yang dapat coba kamu gunakan untuk menonton secara gratis.

Baca Juga :  6 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Lengkap 2024

Share:

Related Post

Leave a Comment