Ide Bisnis Jualan Makanan dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan

soninfo.id 1

0 Comment

Link
bisnis jualan makanan
=

Soninfo – Memulai bisnis jualan makanan bagi sebagian orang masih menjadi pertimbangan yang rumit. Padahal memulainya bisa dengan modal kecil sekalipun bahkan dapat mendatangkan keuntungan yang tinggi.

Selain itu bisnis satu ini juga tidak ada matinya sama sekali, kita bisa mendapatkan keuntungan tinggi tanpa modal besar dan bisa dimulai sejak hari ini. Namun sebelum memulainya perlu perencanaan yang baik.

Sebelum memulai perencanaan hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari ide bisnis jualan makanan menguntungkan dan bisa terurus dengan baik. Untuk mengetahui apa saja ide jualannya, pastikan simak pembahasan artikelnya sampai selesai.

Ide Bisnis Jualan Makanan

Punya modal kecil tapi ingin memulai bisnis makanan? Tidak masalah sama sekali. Kamu dapat memulainya dengan modal kecil tapi bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Dan berikut ini beberapa ide jualan makanannya;

1. Pisang Goreng Aneka Rasa

Sebagai opsi pertama kamu bisa coba menjual pisang goreng dengan aneka rasa. Pisang goreng sendiri sudah menjadi camilan favorit atau kesukaannya orang-orang Indonesia. Biasanya hanya pisang goreng polosan, kini dapat divariasikan.

Seperti dengan menambahkan topping yang mampu menggugah selera. Untuk harga pisang sendiri tidak mahal sama sekali dipasaran, jadi meski modal kecil sekalipun tetap bisa dimulai misalnya dengan modal Rp 300.000. Tinggal tambahkan topping dan kemas secantik mungkin untuk meningkatkan daya tarik dan jual.

2. Risol Mayo

Salah satu ide bisnis jualan makanan yang sedang populer dan banyak orang cari adalah risol mayo. Camilan populer dan tetap banyak peminatnya sampai hari ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Untuk membuatnya juga bisa kamu pelajari sendiri melalui internet, ada banyak tutorial hingga resep risol mayo yang enak. Memulainya tidak sulit, kisaran modal Rp 500.000 kamu sudah bisa berjualan dan usahakan berjualan dengan jumlah sedikit terlebih dahulu.

Baca Juga :  Usaha Rumahan untuk Laki-Laki, Nomor 5 Sangat Rekomended

3. Dimsum

Ide bisnis jualan makanan lainnya yakni dengan berjualan dimsum, ini merupakan jenis cemilan enak serta mengenyangkan. keuntungan dari jualan dimsum yakni mudah untuk dibuat menggunakan peralatan seadanya di rumah, tinggal ikuti tutorial di Youtube.

Selain membuat satu rasa atau varian, kamu dapat membuat variannya sebanyak mungkin sesuai keinginan agar lebih menarik. Modal yang cukup untuk memulai bisnis satu ini kisaran Rp 500.000 sudah memenuhi kebutuhan utama serta cocolannya.

4. Buah Potong

Selanjutnya yang tidak kalah mudah dan modal kecil dalam memulainya yakni dengan menjual buah potong. Sebagian orang merasa ribet makan buah karena harus mengupas dan memotongnya sendiri.

Nah, melihat peluang tersebut kamu dapat menjual buah potong. Sehingga bisa memudahkan pembeli untuk menikmati buah tanpa perlu melewati proses mengupas dan memotongnya terlebih dahulu, tinggal makan saja. Untuk estimasi modalnya mulai dari Rp 300.000.

5. Seblak

Siapa yang tidak tahu dengan makanan satu ini, makanan yang mengenyangkan dan banyak diminati orang-orang khususnya anak muda karena rasanya yang khas dan teksturnya kenyal dan unik.

Makanan ini berasal dari Jawa Barat sangat cocok sekali dinikmati oleh para pecinta pedas. Kamu dapat menjadikan makanan yang satu ini sebagai peluang bisnis terbaik dan menguntungkan saat ini. Kamu hanya perlu memanfaatkan dana kurang lebih Rp 1 juta saja untuk memulainya.

Selain beberapa ide bisnis jualan makanan sudah disebutkan sebelumnya, kamu bisa menjual Bakso Aci, donat, aneka jajanan, aneka gorengan, camilan dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Ide Bisnis Cepat Balik Modal yang Menguntungkan

Share:

Related Post

Leave a Comment