{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Cara Top Up Saldo DANA dengan Bank, Ini Cara Gampangnya!

Posted on
=

Soninfo.id – DANA merupakan salah satu platform pembayaran digital yang semakin populer di Indonesia. Salah satu fitur yang paling diminati adalah kemudahan untuk melakukan top up saldo melalui berbagai metode, termasuk transfer dari rekening bank.

Artikel ini akan memberikan beberapa panduan tentang cara top up saldo Dana, dengan cara yang simpel, yuk baca sampai tuntas!

Cara Top Up Saldo Dana dengan Bank Paling Mudah

Langsung saja ya, tidak usah berlama-lama. Berikut adalah cara yang mudah tentang cara top up saldo DANA dengan menggunakan layanan perbankan:

Buka Aplikasi DANA

Pertama, pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi DANA di smartphone Anda. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan masuk ke akun DANA Anda.

Pilih Menu “Top Up Saldo”

Setelah masuk ke akun DANA, pilih menu “Top Up Saldo” yang biasanya terletak di bagian bawah layar atau dalam menu utama aplikasi.

Pilih Metode Pembayaran “Transfer Bank”

Di menu “Top Up Saldo”, Anda akan melihat berbagai opsi metode pembayaran. Pilih opsi “Transfer Bank” untuk melakukan top up saldo melalui rekening bank.

Pilih Bank yang Sedang Anda Gunakan

Setelah memilih metode pembayaran “Transfer Bank”, Anda akan diminta untuk memilih bank yang akan digunakan untuk melakukan transfer. Pilih bank yang sesuai dengan rekening bank Anda.

Masukkan Jumlah Saldo yang Akan Di-Top Up

Selanjutnya, masukkan jumlah saldo yang ingin Anda top up ke akun DANA Anda. Pastikan jumlah tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ikuti Petunjuk untuk Melakukan Transfer

Setelah memasukkan jumlah saldo, Anda akan diberikan petunjuk tentang rekening bank tujuan dan nomor referensi yang harus dimasukkan saat melakukan transfer. Pastikan untuk mengikuti petunjuk tersebut dengan teliti.

Lakukan Transfer Melalui Aplikasi atau ATM Bank

Setelah mendapatkan informasi tentang rekening bank tujuan dan nomor referensi, Anda dapat melakukan transfer melalui aplikasi perbankan atau mesin ATM bank yang Anda gunakan.

Konfirmasi Top Up Saldo

Setelah melakukan transfer, tunggu beberapa saat hingga dana Anda masuk ke akun DANA. Setelah dana masuk, Anda akan menerima notifikasi atau konfirmasi dari aplikasi DANA bahwa saldo Anda telah berhasil ditambahkan.

Itulah panduan lengkap tentang cara top up saldo DANA dengan menggunakan layanan perbankan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menambah saldo DANA Anda melalui transfer dari rekening bank. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *