Cara Mengajukan Akun Pribadi Jadi Mode Profesional Facebook!

Posted on
=

Soninfo.id – Mode profesional facebook, sekarang ini sangat digemari dan menjadi primadona di kalangan pencinta konten kreator terutama pengguna facebook. Mengapa tidak?

Penyebabnya bisa Anda baca dengan baik hingga akhir, pada artikel ini, lengkap dengan cara daftarnya!

Mengapa FB Profesional Jadi Primadona?

Pasti semua sudah tahu alasannya, tapi bagi Anda yang belum tahu, ini dia kabar baiknya.

Ternyata FB Profesional menjadi salah satu alternative bagi Anda yang ingin meraup cuan dollar guys.

Konten kreator pasti akan berteriak gembira, di kala fb kita ternyata bisa banget dimonetisasi menjadi tempat mencari cuan. Hanya dengan postang-posting konten, baik itu berupa tulisan, gambar, atau video, kita bisa menghasikan dollar dari sana.

Untuk bisa mendapatkan uang lewat fb pastinya tetap ada syarat ya, akun Anda harus didaftarkan menjadi fb Profesional terlebih dahulu, dan setelah itu langsung bisa dijadikan ladang cuan, tapi harus rajin update ya.

Di mana konten itu banyak yang nonton, komentar dan bahkan share, akan semakin cepat mendatangkan dollar, apa lagi jika ada yang menghadiahkan bintang pada konten Anda.

Lalu bagaimana caranya untuk mendaftarkan facebook kita menjadi facebook Profesional? Langkahnya lengkap kami tulis di bawah ini.

Baca Juga, Tips Investasi untuk Pemula

Cara Mengajukan Akun Pribadi Jadi FB Mode Profesional Termudah

Untuk memasuki dunia profesional di Facebook, langkah-langkah berikut dapat diikuti melalui aplikasi di ponsel atau situs web:

  • Buka aplikasi Facebook atau kunjungi situs web melalui peramban dan masuk ke akun Anda.
  • Sentuh ikon garis tiga di sudut kanan bawah, lalu ketuk nama pengguna Anda.
  • Cari ikon titik tiga di bawah foto profil Anda dan pilih ‘Aktifkan mode profesional’.
  • Selanjutnya, ketuk ‘Aktifkan’ untuk mengonfirmasi keputusan Anda.

Dengan langkah-langkah tersebut, akun Facebook Anda akan beralih ke mode profesional. Jika ingin kembali ke mode sebelumnya, ikuti petunjuk yang sama dan pilih ‘Nonaktifkan mode profesional’ pada langkah kelima. Setelahnya, semua fitur yang diperoleh dari mode profesional tidak dapat lagi diakses.

Tapi apa yakin, ingin menon aktifkan mode profesional, padahal bisa menghasilkan? Yuk jangan takut sebelum mencoba, daftarkan dulu akun fb Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *