6 Ide Bisnis Anak Muda Kekinian dengan Modal Kecil

Posted on
=

Menjadi gen z, seharusnya semakin membuka mata terhadap peluang atau ide bisnis anak muda yang kekinian. Jangan hanya menggunakan teknologi untuk kegiatan sia-sia saja, tapi manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan.

Cukup banyak ide bisnis kekinian yang dapat kamu mulai dari penggunaan internet. Baik untuk kegiatan promosi atau berkomunikasi dengan para pelanggan. Namun tentunya, dalam menjalankan usaha tersebut harus ada barang yang perlu diproduksi.

Jika masih merasa bingung, kamu dapat menggunakan sejumlah ide bisnis anak muda kekinian yang akan kita bagikan.

Ide Bisnis Anak Muda

Sebagai anak muda, kita harus bisa melihat peluang bisnis dengan baik. Ini bisa menjadi bekal untuk masa depan, agar tidak kesulitan dalam mencari pekerjaan. Kamu bisa memulai bisnis sendiri dan membesarkan usaha tersebut.

Ada sejumlah ide bisnis anak muda dapat kamu coba dan mulai dari sekarang. Dan berikut ini beberapa daftarnya;

1. Properti

Jenis bisnis pertama yang bisa coba kamu lakukan adalah bisnis properti. Peluangnya sendiri cukup besar, hal ini terjadi karena banyaknya dorongan dari kebutuhan masyarakat terhadap properti baik rumah atau apartemen.

Kamu dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Baik menjualnya atau menyewakan properti penghasilannya cukup menjanjikan sekali.

2. Internet Marketing

Ide bisnis anak muda selanjutnya adalah Internet Marketing. Memiliki kemampuan dalam bidang marketing versi internet, selain berguna untuk dunia kerja dan menjadi karyawan kemampuan satu ini memungkinkan kamu membuka usaha sendiri.

Yang mana kamu dapat membuka jasa internet marketing, ini merupakan peluang usaha sangat menjanjikan. Pasalnya saat ini banyak perusahaan membutuhkan internet marketing untuk mempromosikan produknya.

3. Fashion

Selain beberapa ide bisnis anak muda sebelumnya, cara lain untuk mendapatkan penghasilan tinggi sebagai anak muda bisa coba berjualan dalam bidang fashion. Pakaian; baju, celana, hijab, gamis, dan lainnya menjadi kebutuhan setiap orang.

Baca Juga :   5 Ide Bisnis Online Hanya Modal HP Bisa Dapat Cuan Banyak

Karena tingginya konsumsi orang-orang terhadap pakaian kamu harus menjadikannya sebagai peluang usaha. Untuk jenis fashion sendiri terbilang luas, jadi kamu tidak hanya menjual fashion wanita saja, tapi bisa juga untuk laki-laki.

4. Dessert Box

Salah satu usaha cukup menjanjikan lainnya yakni dengan berjualan Dessert Box. Salah satu hidangan yang tetap menarik perhatian sampai hari ini. Banyak orang suka dengan makanan satu ini.

Sehingga tidak heran sampai saat ini peminatnya masih terbilang banyak sekali. Agar mendapatkan lebih banyak pelanggan, kamu dapat mempromosikannya melalui media sosial atau internet.

5. Makanan Ringan

Ide bisnis anak muda lainnya, kamu bisa mencoba berjualan makanan ringan. Seperti basreng, yang kini tengah viral dan banyak disukai mulai dari kalangan muda hingga orang tua. Selain itu, bisa juga tambahkan makanan ringan lainnya; keripik singkong, pilus, dan lainnya.

Dengan berbagai pilihan tersebut bisa membuat banyak orang merasa tertarik untuk membeli dan pelanggan tidak akan merasa bosan.

6. Minuman Kekinian

Selain menjual makanan ringan, cara lainnya dengan menjual minuman kekinian yang sedang viral di kalangan anak-anak muda. Seperti beberapa tahun belakangan Indonesia booming dengan minuman boba.

Kamu bisa menjualnya, atau bisa juga menjual es alpukat kocok, es kopi susu, bubble tea, jelly potter, atau lainnya. Dalam menjual minuman dan menjalankannya sebagai ide bisnis anak muda kamu harus bisa berinovasi dan terus update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *